Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Susu Kambing Higoat?

Anda Pernah makan durian? kalau pernah anda pasti kebingungan untuk mencari bagaimana caranya agar bau mulut dan bau tangan anda bisa hilang. Jika anda mencucinya dengan menggunakan sabun atau gosok gigi bau durian mash akan tetap menyengat. Nah kalau anda menuangkan air di kulit durian lalu anda cuci tangan anda di sana bau itu langsung hilang. Inilah faktanya percaya ataupun tidak. Jika anda puyeng gara-gara kebanyakan durian, maka minumlah air yang dituangkan dalam kulit durian, tidak sampai 5 menit puyeng anda akan jablas. Inilah kemuliaan tuhan yang senantiasa memberikan penawar tidak jauh dari penyebabnya.


Begitu juga dengan daging kambing. Banyak orang yang beranggapan bahwa susu kambing akan berbahaya bagi tubuh karena bisa menyebabkan darah tinggi. Kenyataan itu tidak sesuai dengan faktanya. Susu Kambing Justru menjadi obat untuk darah tinggi. Tahukah anda bahwa obat itu tidak jauh dari penyebabnya. Jika anda darah tinggi gara-gara makan daging kambing, tuhan pasti memberikan obat yang ada pada kambing itu. Nah pada Kambing yang bisa dijadikan penangkal darah tinggi adalah susunya.

 Akhir-akhir ini Susu formula yang terindikasi terkontaminasi racun menjadikan para ibu agak berhati-hati dalam memberikan pengganti ASI pada anaknya. Alternative pilihan ibu-ibu adalah susu kambing higoat. Kandungan fluorine dan protein tinggi pada susu kambing, diyakini telah membuat susu ini banyak diminati keluarga Indonesia. Memang selama ini masyarakat Indonesia masih belum familier dengan susu kambing. Susu sapi biasanya digunakan hanya seperlunya saja. Biasanya hanya digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit tertentu saja dan tidak lebih dari itu. Padahal susu kambing banyak dikonsumsi oleh masyarakat di Timur Tengah sejak 7000 SM.

Susu kambing memiliki protein terbaik setelah telur ayam kampung dan hampir setara dengan ASI. Susu kambing terbaik adalah susu yang segar (raw goat milk). Namun kini sudah tersedia susu kambing dalam bentuk serbuk dan sudah dikemas dengan baik. Yaitu susu kambing higoat. Susu kambing ini kini telah banyak dikonsumsi oleh orang-orang dari berbagai umur. Cara memasak susu kambing memang tidak boleh sembarangan. Proses memasak susu kambing yang kurang tepat dapat merusak kandungan mineral yang berkhasiat sebagai antiseptik dan pelindung jaringan paru-paru. Dengan pengolahan yang baik, susu kambing dapat dikonsumsi dalam bentuk olahan seperti yoghurt dan keju. Jika diseduhkan dalam bentuk minuman, maka jangan sampai menggunakan air yang sedang mendidih. Lebih baik gunakanlah air hangat, karena air yang mendidih akan mengurangi khasiat yang ada di dalamnya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Merangin. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel