Sedia Susu Kambing Wilayah Merangin

Pabrik yang sangat terpercaya memproduksi susu kambing adalah Healthy Royal Marketing, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Perusahaan yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Demikian banyak. Pingin tau Produk unggulan HR Marketing Group, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Dalam Susu Kambing Higoat Bubuk mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika dikonsumsi 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.
Untuk membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Kandungan higoat Premium berupa Vitamin A, dan Niasin banyak membantu anda dalam menanggulangi penuaan dini. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.
Keterangan lebih lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Rasa yang khas dihasilkan dari perpaduan 3 produk herbal berkualitas yaitu susu kambing, kopi dan spirulina. Higoat Spyhrulina adalah formulasi antara susu kambing murni, kopi pilihan dan spirulina, Vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid folik dan 25 nutrisi bisa anda dapatkan di dalam higoat Spyhrulina ini, jika anda mengkonsumsi secara rutin. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Untuk membeli Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Tablet Susu Kambing sangat efektif untuk anda yang tidak sempat meminum susu, Susu Kambing Tablet Higoat sementara waktu masih tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Bahan dasar dari Susu Kambing Tablet Higoat adalah susu kambing bubuk murni, sama sekali tidak ada tambahan tepung gandum, zat pewarna, tepung jagung, ataupun ragi. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Info lebih lanjut Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Merangin. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel